Jumat, 25 Oktober 2013

Jasa Desain Sales page dan Mini Site Murah

Minisite atau sales page adalah web mini, web yang dibuat khusus membahas 1 pokok topik saja, dan minisite dibuat cukup simple.Minisite biasanya terdiri dari beberapa halaman saja, biasanya : Halaman depan, order, kontak, ketentuan dll.
Mini site sendiri berfungsi sebagai surat penjualan/selles letter. Bisa juga digunakan untuk menangkap data pengunjung. Di web mini biasanya pengunjung diarahkan untuk melakukan pembelian/direcselling, apakah ebook, software, produk fisik dll.
Keunggulan dari minisite adalah cara penyajikan yang simple dan sederhana dalam memperkenalkan suatu produk, cara ini sangat powerfull dalam meningkatkan sales penjualan.

Lalu apa bedanya dengan toko online??
Toko online menjual banyak produk sedangkan minisite biasanya berisi hanya dua halaman yaitu halaman review dari produk anda dan halaman selanjutnya adalah halaman cara pembayaran dan pengiriman produknya. Jika anda ingin menjual produk atau anda seorang affiliate ada baiknya mencoba membuat minisite review dari suatu produk yang ingin dipasarkan melalui media internet.
lalu promosikan melalui media pasang iklan atau media advertiser berbayar seperti google adword atau face ads.
Tertarik untuk membuat minisite dengan keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan diatas?? tak usah bingung kami AHZAMEDIA.biz hadir untuk membantu anda yang ingin memasarkan produk anda secara optimal menggunakan minisite atau web selles letter. Jasa Desain Salles Page dan Mini Site yang kami buat dengan desain yang cantik dan pastinya pengunjung lebih tertarik untuk mengunjungi dan membaca lebih lanjut produk yang anda tawarkan, sehingga meningkatkan jumlah konsumen dan keuntungan yang anda dapat.
Tak usah khawatir dengan masalah harga, jasa desain minisaite/ sales page yang kami tawarkan dijamin sangat terjangkau dan pas dengan kantong anda.
Keuntungan lain yang didapat dengan menggunakan jasa desain sales page dan minisite kami:

Jadi apakah masih ragu dengan layanan yang kami tawarkan??
Gait Konsumen yang lebih banyak untuk membeli produk anda dengan desain minisite atau sales page yang AHZAMEDIA.biz tawarkan.
Untuk lebih jelasa mengenai spesifikasi produk dan keunggulan yang ditawarkan silahkan kunjungi website kami http://ahzamedia.biz/jasa-desain-mini-site-atau-sales-page/.
AHZAMEDIA.biz partner tepat anda meraih keuntungan yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar